News Update :

Kemenag Kota Malang Tekankan Perubahan Mindset dan Kerjasama di 2024

Minggu, 21 Januari 2024

Malang (22/1) -- Kantor Kementerian Agama Kota Malang menggelar kegiatan dialog kinerja dan penyusunan rencana kinerja untuk tahun 2024 di lingkungan seksi Pendma dan Madrasah Negeri. Acara yang berlangsung dari pukul 08.30 hingga 12.00 WIB ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Penyelenggara Syariah, Kepala KUA, Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah beserta jajaran, perencana, PPID, dan 56 undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang menekankan pentingnya kerjasama dan perubahan mindset di dalam organisasi. "Kita harus menjadi jejaring satu sama lain dan saling peduli. Mekanisme kerja kita berubah, kita harus lincah dan dinamis. Apa yang bisa kita lakukan dan bantu, mari kita bantu," ujar beliau.

Pentingnya kolaborasi untuk percepatan dan implementasi kebijakan menjadi fokus pembahasan. "Setiap muslim saling menguatkan, dan hal itu harus tercermin dalam cara kita bekerja," tambahnya. Kepala Kantor Kemenag juga mengingatkan agar semua pekerjaan tambahan didukung oleh surat tugas, sebagai legalitas dan bukti fisik penilaian.

Dalam semangat saling berdialog, semua peserta diharapkan dapat bersama-sama menyusun rencana aksi yang dapat menjawab permasalahan yang dihadapi. "Setiap langkah yang kita ambil memiliki konsekuensi. Mari lakukan dialog secara efektif untuk mencapai visi dan misi kita bersama," tandas Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang, mengajak seluruh peserta menjadi bagian dari upaya perubahan yang positif. (Humas)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright KEMENAG KOTA MALANG 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.