News Update :

Kemenag Kota Malang Cetuskan Program Prioritas yang Berasaskan Kebersaman

Jumat, 12 Januari 2024

Malang (12/1) -- Sebanyak 22 orang pegawai kantor kementerian Agama Kota Malang berkumpul di Aula PLHUT, untuk memenuhi undangan Rapat koordinasi persiapan penilaian Pendahuluan Penilaian Mutu Pelayanan Zona Integritas (PMPZI) tahun 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang, Kasubag TU, Kepala Seksi, dan Penyelenggara syariah Dalam pengarahannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang memotivasi seluruh peserta untuk bersama-sama membangun sistem yang solid.

 "Usulan apapun yang muncul dari pegawai, mari kita serap dalam sistem yang baik. Jika sistem ini terbangun dengan baik, layanan dan pekerjaan di Kemenag Kota Malang akan berjalan baik, siapapun pemimpinnya nanti," ujarnya. Beliau menegaskan pentingnya peran setiap pegawai dalam membangun Zona Integritas di kantor tersebut. 

"Terima kasih atas kepedulian saudaraku semua yang telah bersama-sama membangun ZI di kantor ini. Mari kita bersama-sama berjuang sebagai satu kesatuan dengan visi bersama. Jadikanlah pembangunan ZI ini sebagai program prioritas kantor Kementerian Agama Kota Malang," tambahnya. 

 Kegiatan yang dipandu oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha berjalan dengan khidmat dan penuh semangat kebersamaan. 

Setelah kegiatan, beliau menegaskan pentingnya pemeriksaan sarana prasarana (sarpras) dan pemenuhan eviden di setiap area.

 "Saya minta semua pegawai turut mensukseskan kegiatan tanggal 16 ini. Siapkan sarpras sebaik mungkin dan cek kembali eviden di setiap area. Jika kurang, silahkan dipenuhi," tegasnya. 

 Semangat kebersamaan dan kolaborasi yang terpancar dari acara ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam pelayanan publik di wilayah Kota Malang. Humas
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright KEMENAG KOTA MALANG 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.