News Update :

Pelaksanaan Pemetaan Keahlian Pegawai Tinggal Tunggu Waktu

Sabtu, 13 Januari 2024

Kota Malang (13/1) -- Pada hari ini, Kantor Kementerian Agama Kota Malang menyelenggarakan pertemuan penting untuk membahas penyusunan laporan kinerja instansi tahun 2023, rencana aksi, rencana penyerapan anggaran, MPPH, dan Perencanaan Kinerja (SKP) tahun 2024.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara Syariah, serta Kepala Madrasah beserta Kepala Tata Usaha tidak ketinggalan Jabatan fungsional tertentu juga tanpak hadir. 

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang menekankan pentingnya penyerapan anggaran dengan hasil yang optimal. Beliau mengingatkan bahwa di bulan ke-7, seharusnya telah terserap 70%, dan tugas bersama adalah mengawal serapan ini untuk membawa hasil yang baik.

Kepala Kantor juga menyoroti indikator pelaksanaan tugas, terutama dalam pelaporan kinerja. Beliau meminta agar pada tanggal 25, seluruh Kepala Seksi dan Kepala Madrasah menyelesaikan laporan pelaksanaan programnya. Meskipun penyelesaian SKP diundur, semua diharapkan menyelesaikan tugas ini dengan efektif.

Beliau juga menekankan pentingnya merubah budaya kerja menjadi lebih baik termasuk akuntabilitas laporan para kepala seksi dan kepala madrasah. 

"Tingkatkan budaya kerja yang baik, lakukan pelaporan kinerja secara berkala, termasuk dana komite. Kerja bersama adalah kunci kesuksesan. Saling belajar, saling melengkapi, dan sering berdialog," ujar Kepala Kantor.

Beliau menekankan perlunya pemetaan antara tugas dan keahlian pegawai untuk mencapai kinerja yang baik. Sebagai langkah menuju pengembangan budaya yang baik, Kepala Kantor meminta setiap Kepala Madrasah membuat rencana kerja tahun 2024 dengan fokus pada 7 program prioritas Kementerian Agama dan di paparkan saat rapat tersebut. 

"Penting untuk menjaga disiplin. Apa yang bisa dilakukan hari ini, lakukanlah hari ini," tambahnya sebagai penutup sambutannya. Semua harapannya tertuju pada upaya bersama sama untuk membangun kinerja Kantor Kementerian Agama Kota Malang ke arah yang lebih baik. (Humas)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright KEMENAG KOTA MALANG 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.