News Update :

SENAM JUM’AT RUTIN DILINGKUNGAN KANKEMENAG KOTA MALANG

Jumat, 04 November 2016

foto-senam

Kota Malang, (Humas) untuk menjaga kebugaran fisik pegawai, pada hari jumat (4/11) diselenggarakan senam, kegiatan senam ini sudah berlangsung lama dan bersifat rutin serta wajib diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan Kankemenag Kota Malang.

Mengambil tempat didepan halaman Masjid Al Muttaqin kompleks Kankemenag Kota Malang para pegawai terlihat bersemangat mengikuti gerakan tubuh yang dipandu instruktur senam yang khusus didatangkan dari sanggar senam serta lantunan musik yang menambah semangat para pegawai dan adik-adik PSG untuk menggerakkan tubuh pada pagi itu yang nampak cuaca terasa dingin berubah menjadi lebih hangat karena  gerakan-gerakan badan mengikuti irama senam.

Kegiatan senam ini berlangsung setengah jam lamanya dan ini sudah lebih dari cukup untuk melepas kepenatan, pegal-pegal tubuh menjadi lebih fress untuk selanjutnya dapat bekerja dan beraktifitas kembali dengan tubuh yang sehat serta fikiran yang fokus demi memberikan pelayanan kepada masyarakat yang maksimal dan prima. (BHN)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright KEMENAG KOTA MALANG 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.