News Update :

KASUBAG TU MEMBERI PENGARAHAN PADA RAPAT HUMAS

Jumat, 04 November 2016

foto-rapat-humas

Bertempat di ruang mini hall Kankemenag Kota Malang Jum’at (4/11) berlangsung kegiatan rapat diikuti oleh Pranata Humas Kankemenag dan Waka Humas didampingi Reporter Madrasah Negeri se Kota Malang.

Agenda rapat kali ini memfokuskan pada peningkatan peran humas satker Madrasah Negeri dalam hal pemberitaan. Kasubag TU Kankemenag Kota Malang Dr. H. Muhajir, S.Pd. M.Ag dalam sambutan pengarahannya menyampaikan kegiatan rapat koordinasi ini merupakan inisiatif yang sangat baik dilakukan. Dengan bertemunya humas Kemenag Kota Malang dengan humas di satker Madrasah Negeri ini dapat menciptakan kolaborasi dan sinergi antar humas terutama terkait pencitraan Kementerian Agama, selanjutnya Dr. H. Muhajir, S.Pd. M.Ag  menyampaikan Humas merupakan garda terdepan dalam penyampaian informasi dan pembentukan citra pada suatu lembaga oleh karena itu rapat pada kali ini saya berharap “selain telah ditunjuk seorang reporter di masing-masing satker Madrasah yang membantu tugas Waka Humas untuk dapat lebih berperan aktif memberitakan segala kegiatan dilingkungan Madrasahnya ke Portal Kemenag Provinsi Jawa Timur”, ucapnya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright KEMENAG KOTA MALANG 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.