News Update :

Halal Bi Halal Jajaran Kemenag Kota Malang

Selasa, 05 Agustus 2014

Kota Malang Jatim (Humas) kali ini pelaksanaan halal bi halal terasa berbeda karena biasanya kegiatan halal bi halal hanya diikuti oleh segenap Pimpinan dan jajaran PNS aktif, namun pada Selasa, 5/8 kegiatan halal bi halal juga melibatkan segenap pengurus Persaudaraan Pensiunan Kementerian Agama (PPKA) Kota Malang.

Mengawali sambutan Drs. H. Muhtar Hazawawi, M.Ag (Kasi Pendma) mewakili seluruh staf dan karyawan Jajaran Kemenag Kota Malang menyampaikan permohonan maaf atas segala kekilafan dalam bergaul selama menjalankan aktifitas kedinasan baik disengaja maupun tidak disengaja, sementara itu Drs. H. Muh. Saleh (mantan Kankemenag Kota Malang) selaku Ketua pengurus PPKA Kota Malang dalam sambutannya mengatakan menyambut baik pelaksanaan halal bi halal ini yang melibatkan para pensiunan dan menyampaikan terimakasih atas segala perhatian yang telah diberikan oleh para penerus jajaran Kemenag Kota Malang.

Sedangkan Drs. H. Imron, M.Ag (Kepala Kankemenag Kota Malang) menyampaikan bahwa apa yang dilakukannya ini merupakan keinginan untuk menjalin keakrapan dan lebih meningkatkan lagi jalinan silaturrahmi terutama dengan para pendahulu. Tanpa jasa2 para pendahulu tidak mungkin Kemenag Kota Malang sebaik sekarang ini, oleh karena itu pada kesempatan ini kami menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf dan mohon dukungan agar kami dapat menjalankan tugas sebagai kepala kantor ini lebih amanah. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan bersalaman maaf-memaafkan (BHN)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright KEMENAG KOTA MALANG 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.