News Update :

Direktur Pelayanan Haji Luar Negeri Hadir Dikegiatan Manasik Di Kota Malang

Jumat, 15 Agustus 2014

Kota Malang, Jatim (Humas), suatu kehormatan dan diluar dugaan Direktur Pelayanan Haji Luar Negeri Kemenag RI Sri Ilham Lubis berkenan hadir di Lapangan Gor Ken Arok untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada para Calon Jamaah Haji Kota Malang di kegiatan Bimbingan Manasik Masal yang digelar oleh Kankemenag Kota Malang pada hari Sabtu, 16/18 pukul 07.00 WIB.

Kegiatan ini merupakan bimbingan manasik terakhir yang sebelumnya CJH telah beberapakali menerima Bimbingan Manasik yang digelar oleh Kemenag Kota Malang dan selanjutnya CJH Kota Malang ini yang berjumlah 817 orang nanti akan diberangkatkan pada sekitar bulan September / Oktober tahun 2014 sambil menunggu hasil pengundian dan penetapan tanggal pemberangkatan ke Tanah Suci Mekkah demikian apa yang disampaikan oleh Kepala Kankemenag Kota Malang Drs. H. Imron, M.Ag dalam sambutannya.

Sementara itu Sri Ilham Lubis dalam sambutannya menyampaikan dan berpesan kepada CJH Kota Malang agar dapat mengikuti Bimbingan Manasik ini dengan bersungguh-sungguh dan selalu menjaga kesehatan tubuh karena pelaksanaan Ibadah haji tidak saja dituntut kepada CJH agar memahami materi manasik akan tetapi juga kesehatan menjadi yang terpenting karena hakekatnya ibadah haji merupakan ibadah yang memerlukan fisik yang tangguh dan prima. (BHN)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright KEMENAG KOTA MALANG 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.