News Update :

Siswi MAN Malang I Kalahkan Mahasiswi PTN / PTS

Jumat, 30 Agustus 2013



[caption id="" align="alignleft" width="700"] Nadya Aulia R[/caption]




Pada tanggal 6 Agustus 2013, Nadiya Auliya Rahmadina siswi kelas XI dari MAN Malang I berhasil meraih juara Pertama pada Lomba Wajah Muslimah 100%  yang diselenggarakan oleh Jawa Pos Radar Malang dan  PT. ACA ( Anugrah Citra Abadi ) pada bulan Ramadhan 1434H.  Sebagai juara pertama,  selain mendapatkan trophy penghargaan Nadya berhak mendapatkan hadiah umroh ke tanah suci Makkah.

Lomba yang diikuti oleh peserta dari berbagai lapisan masyarakat ini, cukup membuat Nadya bangga, karena berhasil menyisihkan banyak peserta pada saat wawancara dan tes tulis, yang meliputi tes kepribadian, baca AlQur’an, pengetahuan umum dan seluk beluk mengenai Islam.  Tim Juri dalam lomba tersebut berasal dari Universitas Brawijaya, UMM, dan Direktur Radar Malang akhirnya memilih Nadya sebagai Best of the Best, yang  disusul Runner up 1 dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Runner up 2 dari Universitas Malang (UM), Smart Muslimah 1 dari Uiniversitas Brawijaya (UB), Smart Muslimah 2 dari UMM.

****
sumber: MAN Malang 1

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright KEMENAG KOTA MALANG 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.